Ajak Gabung AS Roma, Mourinho Hubungi Donnarumma Langsung

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 09:39 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bos AS Roma Jose Mourinho dikabarkan telah secara pribadi menghubungi Gianluigi Donnarumma untuk berusaha meyakinkannya bergabung setelah meninggalkan AC Milan.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Mourinho, yang ditunjuk sebagai bos baru Giallorossi sekitar satu bulan lalu, telah menghubungi Donnarumma secara langsung. Klub ibukota tersebut memang tengah mencari penjaga gawang baru musim panas ini lantaran baik Pau Lopez maupun Antonio Mirante tampil mengecewakan musim lalu. Sang manajer ingin menggunakan karismanya untuk meyakinkan bintang andalan Rossoneri tersebut yang bisa direkrut dengan status bebas transfer setelah menolak memperpanjang kontraknya di San Siro.

Bagi Roma, yang tak dapat dikatakan berada dalam situasi finansial bagus, ada dua hal yang masih menjadi kekhawatiran dalam upaya mendaratkan pemain internasional Italia tersebut. Gaji sang kiper merupakan yang pertama dan utama mengingat ia menginginkan 10 juta euro atau Rp160 miliar net per musim, sementara komisi yang harus dibayarkan kepada Mino Raiola selaku agennya merupakan kendala yang lain. 

Penjaga gawang 22 tahun tersebut saat ini tengah menunggu tawaran dari klub papan atas lainnya untuk menjajal petualangan di luar Italia, namun Giallorossi dan Juventus masih menunggu jika ia berubah pikiran.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai jawaban Donnarumma terhadap tawaran Mourinho tersebut dengan bintang Milan diyakini ingin menyelesaikan masa depannya sebelum Piala Eropa dimulai.

Artikel Tag: donnarumma, Mourinho, Milan, Roma

1675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini