Agen: Yang Tertarik dengan Cengiz Under Bukan Hanya Napoli

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 04 Jul 2020, 17:15 WIB
Agen: Yang Tertarik dengan Cengiz Under Bukan Hanya Napoli

Cengiz Under (Foto: AFP)

Berita Transfer: Agen dari Cengiz Under, Fali Ramadani, menegaskan bahwa bukan hanya Napoli saja yang menginginkan jasa kliennya tersebut, melainkan ada beberapa klub yang juga menaruh minat terhadap Under.

Cengiz Under kesulitan mendapat tempat di tim utama AS Roma semenjak kedatangan Paulo Fonseca sebagai allenatore baru Giallorossi di awal musim 2019/20 lalu. Kondisi tersebut memicu adanya rumor bahwa winger berdarah Turki ini ingin hengkang dari Stadion Olimpico pada musim panas ini.

Napoli kemudian datang sebagai peminat serius winger berusia 22 tahun ini. Kabarnya, pihak Partenopei juga telah menawarkan dana sebesar 25 juta euro plus bonus, yang akan dibayarkan dalam empat kali angsuran. Napoli juga telah menawarkan kontrak dengan jangka 5 tahun kepada Under gaji, dan nominal gaji sebesar 3.5 juta euro per musimnya.

Namun saat ini kesepakatan tersebut masih belum menemui kata sepakat. Dan agen dari, Cengiz Under, Fali Ramadani, mengatakan bahwa ketertarikan tidak hanya datang dari Napoli saja, melainkan ada beberapa klub lain yang juga tertarik untuk memboyong kliennya tersebut.

"Bukan hanya Napoli saja yang menaruh minat ke Under," kata Ramadani kepada media Turki, Ntvspor.

Setidaknya, ada dua klub yang sempat diberitakan tertarik dengan servis winger Timnas Turki ini, klub tersebut adalah Everton dan Sevilla. Namun sang agen menegaskan bahwa saat ini, Under masih pemain Roma dan akan tetap fokus membantu klub ibu kota ini musim ini.

"Klub-klub besar Eropa lainnya juga tertarik, tetapi saya tidak akan menyebutkan nama. Saat ini, dia hanya memikirkan Roma," tegas sang agen.

Artikel Tag: Cengiz Under, AS Roma, Napoli, Everton, Sevilla

1244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini