Agen Tegaskan Gareth Bale Takkan Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jan 2020, 21:30 WIB
Agen Tegaskan Gareth Bale Takkan Tinggalkan Real Madrid

Gareth Bale tidak akan tinggalkan Real Madrid dalam waktu dekat (Image: Getty)

Berita Transfer: Jonathan Barnett, agen yang mewakili Gareth Bale, menegaskan bahwa kliennya tidak berniat untuk meninggalkan Real Madrid, meskipun adanya ketertarikan dari MLS pada bursa transfer bulan Januari ini.

Sang penyerang tim nasional Wales itu masih terus dikaitkan dengan kabar kepindahan dari Santiago Bernabeu sejak kegagalan untuk bergabung dengan klub Tiongkok, Jiangsu Suning, pada bursa transfer musim panas lalu.

Beberapa klub telah dikaitkan dengan pemain berusia 30 tahun itu, termasuk kepulangan ke Premier League, dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United dikabarkan berminat.

Bale juga telah dikaitkan dengan kemungkinan untuk melanjutkan kariernya di Amerika Serikat, lantaran Los Angeles Galaxy dan klub baru milik David Beckham, Inter Miami, diwartakan bersedia untuk meminangnya.

Namun demikian, berbicara kepada ESPN, Barnett menegaskan bahwa kliennya tidak akan mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan klub ibu kota Spanyol pada saat ini, dengan mengatakan bahwa dia "tidak akan pindah ke mana pun" pada bursa transfer bulan Januari, dan "sangat mustahil" untuk ditransfer pada musim panas.

Sang penyerang timnas Wales itu tetap ambil bagian dalam rencana Zinedine Zidane pada musim ini, terlepas dari hubungan yang sempat memanas karena spanduk yang dibentangkannya setelah Wales lolos ke Piala Eropa 2020, dengan bertuliskan: "Wales. Golf. Madrid. Dalam urutan seperti itu."

Namun pada saat ini, Bale tidak bisa memperkuat Real Madrid pada ajang Piala Super Spanyol karena mengalami gangguan pada saluran pernapasannya seusai kemenangan dengan skor 3-0 atas Getafe pada akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Jonathan Barnett

892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini