Agen Saint-Maximin Bocorkan Pertemuan dengan AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 01 Feb 2023, 22:52 WIB
Agen Allan Saint-Maximin mengungkapkan jika pemain Newcastle United tersebut sempat didekati oleh AC Milan pada bursa transfer Januari kemarin / via Getty Images

Agen Allan Saint-Maximin mengungkapkan jika pemain Newcastle United tersebut sempat didekati oleh AC Milan pada bursa transfer Januari kemarin / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemain sayap Newcastle United yaitu Allan Saint-Maximin, ternyata sempat didekati oleh AC Milan pada bursa transfer Januari lalu. Begitu pernyataan langsung dari agen si pemain sendiri yaitu Fabrizio Ferrari.

Menyusul melempemnya performa sejumlah winger seperti Yacine Adli, Junior Messias hingga Alexis Saelemaekers, AC Milan bergerak untuk mengincar pemain sayap kanan baru di bursa transfer Januari kemarin.

Ternyata, radar Rossoneri sempat mengarah kepada Allan Saint-Maximin, yang di musim ini jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama Newcastle United.

Meski sudah menjalin kontak dengan manajemen Milan, Fabrizio Ferrari selaku agen dari Saint-Maximin menyebut jika kliennya bukanlah prioritas utama Rossoneri.

"Ya kami sempat berdiskusi (dengan Milan). Namun kami sama sekali tidak memiliki peluang besar untuk menjual si pemain," ucap Ferrari kepada DAZN.

"Saya melihat klub tertarik dengan dia. Namun diskusi itu tidak berlanjut karena Milan punya prioritas lain," tutup sang agen.

Selain Saint-Maximin, pemain sayap yang diklaim menjadi prioritas utama Milan adalah Nicolo Zaniolo.

Sayangnya keinginan klub untuk memboyong pemain AS Roma itu juga gagal, lantaran kedua belah pihak tak kunjung menemui kesepakatan hingga bursa transfer musim dingin ditutup tangga 31 Januari kemarin.

Milan pun kini harus menunggu sampai musim kompetisi 2022/23 berakhir, jika masih ingin mendatangkan salah satu dari Saint-Maximin atau Zaniolo ke Stadion San Siro.

Artikel Tag: AC Milan, Allan Saint-Maximin, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-saint-maximin-bocorkan-pertemuan-dengan-ac-milan
1600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini