Agen Pastikan Jurgen Klopp Tak Bakal Latih Bayern Munich di Musim Depan

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 22 Feb 2024, 00:15 WIB
Jurgen Klopp

Jurgen Klopp (Sumber: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich dipastikan bakal berpisah dengan pelatih Thomas Tuchel pada akhir musim 2023/24 mendatang. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan akan menjadi salah satu kandidat sebagai pengganti Tuchel di Bayern.

Akan tetapi kabar itu langsung dibantah oleh agen Klopp, Marc Kosicke. Ia memastikan bahwa kliennya tidak akan mengambil pekerjaan sebagai pelatih mana pun, baik di level klub atau di level timas, pada kompetisi musim 2024/25 mendatang. Hal itu sesuai dengan janji Klopp ketika menyampaikan pengunduran dirinya sebagai pelatih Liverpool pada awal tahun 2024 yang lalu.

“Jurgen Klopp tidak akan melatih klub atau tim nasional mana pun selama setahun setelah musim ini. Keputusan itu tetap tidak berubah,” ucap Marc Kosicke dalam wawancaranya dengan Sky Germany.

Sky Sports pun mengungkapkan bahwa para pemain Bayern Munich juga sangat pesimis dengan peluang Jurgen Klopp untuk menjadi pelatih mereka di musim depan. Hanya saja masih tetap ada peluang bagi Klopp untuk menjadi pelatih Bayern di kemudian hari, karena pria yang kini sudah berusia 56 tahun itu hanya berjanji bahwa dirinya tidak akan lagi melatih klub Inggris selain Liverpool.

Selama delapan musim menjadi pelatih The Reds, Klopp telah berhasil mempersembahkan semua trofi di level tertinggi yang mampu diraih oleh sebuah klub, mulai dari Piala Liga, Piala FA, Community Shield, Liga Premier Inggris, Liga Champions Eropa, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-pastikan-jurgen-klopp-tak-bakal-latih-bayern-munich-di-musim-depan
2069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini