Agen Klaim Cucurella Tidak Tertarik Gabung Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jul 2023, 11:39 WIB
Agen klaim Cucurella tidak tertarik gabung Atletico Madrid

Marc Cucurella

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Marc Cucurella menegaskan bahwa kliennya tidak tertarik pindah ke Atletico Madrid musim panas ini. Masa depan sang pemain di Chelsea dipertanyakan usai kedatangan manajer baru Mauricio Pochettino dan pindah ke klub lain menjadi opsinya.

Marc Cucurella disebut tidak tertarik bergabung dengan raksasa La Liga, Atletico Madrid di musim panas ini seperti yang ditegaskan oleh agennya. Pemain internasional Spanyol telah sepakat bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer 55 Juta Paund dari Brighton & Hove Albion setelah kampanye impresifnya dengan The Seagulls.

Akan tetapi ia tidak bisa meniru performa impresifnya tersebut di Chelsea dan posisinya di starting line-up terancam setelah kedatangan Mauricio Pochettino di Stamford Bridge.

Posisinya yang tidak menentu di The Blues telah menimbulkan spekulasi bahwa ia akan segera hengkang dari klub Premier League dan kembali ke Spanyol. Ia kabarnya telah mendapatkan tawaran dari Atletico dan sedang dipertimbangkan oleh defender asal Catalan tersebut.

Kabar terkini seperti dilansir Mundo Deportivo mengungkapkan bahwa kabar tersebut telah dibantah oleh agen Cucurella, Alvaro Dominguez. Ia masih ingin bertahan di Stamford Bridge dan membuktikan diri pada Pochettino dalam beberapa pekan mendatang namun ia kemungkinan akan membuka peluang kembali ke Spanyol jika gambarannya berubah.

Hingga sejauh ini Los Rojiblancos telah mendatangkan dua pemain baru yakni Caglar Soyuncu dan Santiago Mourino tapi konfirmasi resminya masih tertunda.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Marc Cucurella, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-klaim-cucurella-tidak-tertarik-gabung-atletico-madrid
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini