banner babe

Agen: Kecil Kemungkinan Bale Gabung MU!

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Jun 2019, 19:45 WIB
Agen: Kecil Kemungkinan Bale Gabung MU!

Gareth Bale (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengakui bahwa pihak Real Madrid memang berniat untuk menguangkannya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun Barnett menilai Bale memiliki peluang yang sangat kecil untuk bergabung dengan Manchester United.

Masa depan Bale sendiri bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya bintang asal Wales tersebut diwartakan sudah tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane di musim depan. Alhasil pihak klub berusaha untuk segera melepasnya ke klub lain.

Sejauh ini baru Tottenham Hotspur dan Manchester United yang menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan Bale. Namun banderol yang ditetapkan oleh Madrid sebesar 80 juta euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah membuat klub peminat memilih untuk mundur.

Dilansir dari ABC, presiden Real Madrid, Florentino Perez, diwartakan siap untuk menurunkan harga Bale di musim panas ini. Kabarnya Perez akan memberikan diskon sebesar 5 juta euro bagi tim mana pun yang menginginkan Bale.

Barnett sendiri dalam beberapa pekan terakhir berusaha untuk memulangkan Bale ke Premier League dengan Spurs dan MU sebagai tujuan utamanya. Namun Barnett menilai peluang kedua tim untuk mendapatkan Bale sangat kecil lantaran masih dibanderol dengan harga yang masih mahal.

"Manchester United? Dia bisa pergi ke sana," ujar Barnett.

"Saya pikir dia layak bermain di sana lantaran masih menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi sayangnya hal itu tak mungkin terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Manchester United, Jonathan Barnett

785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini