Agen Jelaskan Kualitas Diego Gonzalez Hingga Pantas Direkrut Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Feb 2023, 21:22 WIB
Winger anyar Lazio

Diego Gonzalez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alessandro Monfrecola selaku agen pemain anyar Lazio, Diego Gonzalez menjelaskan kualitas kliennya dan mengungkapkan kebahagiaan pemain 20 tahun tersebut setelah pindah ke ibukota Italia.

Lazio merekrut winger 20 tahun asal Portugal, Diego Gonzalez dari klub asal Meksiko, Celaya sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dengan klausa kewajiban beli bersyarat yang disematkan dalam kontraknya.

Presiden Biancocelesti, Claudio Lotito secara pribadi merekomendasikan sang pemain dan terkesan dengan apa yang dilihatnya dalam hal kualitas lapangan dan karakternya yang pekerja keras. Agen sang pemain, Alessandro Monfrecola menjelaskan pemain seperti apa Gonzalez itu dan di area mana ia bisa cocok bermain dalam skuat besutan Maurizio Sarri.

“Ia bisa bermain sebagai striker namun juga sebagai second striker, ia memiliki kualitas teknik yang luar biasa, ia bagus dalam menggunakan kaki kanan dan kirinya, ia bisa melakukan hal penting, namun ia harus beradaptasi,”ujar sang agen via LaLazioSiamoNoi.

“Ia bisa banyak meningkat dengan Sarri, ia adalah salah satu prospek terbaik di Amerika Selatan dengan Paraguay. Ia mempunyai banyak ruang untuk meningkat dengan maestro seperti Sarri ia bisa melakukannya tidak diragukan lagi mencapai target penting.

“Ia memiliki kepribadian luar biasa meski masih sangat muda, secara fisik ia baik, ia tidak pernah bermain dengan seorang pun di usianya, itu hal yang bagus.

“Memenangkan kejuaraan di divisi dua liga Meksiko, sebelumnya dalam fase normal hingga playoff artinya ia bermain di kompetisi sengit dan di usianya ia telah memainkan peran penting dalam tim yang ingin menang artinya anda tidak takut dengan apapun.

“Ia memiliki rasa lapar dan kekejaman mirip seperti Luka Romero menurut saya mereka akan cocok anda bisa melihat mereka memiliki keinginan untuk muncul.”

Monfrecola mengomentari bagaimana rencana The Aquile menggunakan Gonzalez

“Pihak klub secara khusus meminta ia bisa bermain untuk tim utama, ia akan berlatih dengan para pemain senior dan lalu pelatih yang akan memutuskan apakah ia akan memainkannya atau tidak, tentu saja ia juga bersedia untuk bermain dengan pemain seusianya,”jelasnya.

Sang agen juga mengungkapkan bagaimana ia menyampaikan pada Gonzalez mengenai minat The Aquile dan bagaimana reaksi sang pemain.

“Ia baru mengetahui kemarin sebelum ia bertanding melawan Venezuela, segera setelah ia mengetahuinya ia diminta keluar ruangan dan meneken kontraknya, ia tidak berpikir dua kali,”ujarnya.

“Lazio adalah mimpinya, ia tahu itu dan merasa terhormat bisa menjadi bagian dari tim utama tim ibukota, ia mengatakannya sendiri, ia ingin bermain di liga Italia, ia sangat senang.”

Pemain 20 tahun tersebut telah menorehkan 33 penampilan untuk klub Meksiko, Celaya, mencetak lima gol dan menunjukkan potensinya.

Artikel Tag: Lazio, Diego Gonzalez, Alessandro Monfrecola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-jelaskan-kualitas-diego-gonzalez-hingga-pantas-direkrut-lazio
2323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini