Agen Jelaskan Alasan Andrea Cambiaso Gagal Gabung AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 16:00 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen dari Andrea Cambiaso menjelaskan jika masalah keuangan merupakan alasan utama dia gagal pindah ke AC Milan di bursa transfer musim panas kemarin.

Agen dari Andrea Cambiaso, Giovanni Bia berbicara dalam sebuah wawancara dengan TuttoJuve.com (via Calciomercato) menjelaskan jika harga yang diminta Juventus membuat Cambiaso tidak akan pernah bergabung dengan Milan.

Saat itu AC Milan membutuhkan bek kiri cadangan dan itu juga yang terjadi pada musim panas 2023. Dengan kepergian Fode Ballo-Toure, tidak ada kedalaman yang nyata di belakang Theo Hernandez.

Seperti yang dijelaskan oleh Bia, ada banyak klub yang ingin memboyong Cambiaso, namun harga yang ditetapkan Juventus membuat kepindahan itu tidak terjadi.

"Ada beberapa tim Italia, salah satu yang muncul adalah Milan dan juga tiga atau empat tim dari Premier League yang sangat tertarik. Kami tidak terkejut dengan fakta bahwa Juve menganggap dia tidak dapat ditransfer, mereka hanya akan menjualnya dengan tawaran 25-30 juta Euro," ujar Bia.

Milan sendiri saat ini masih butuh sosok bek kiri sebagai opsi bagi Theo Hernandez, dan rossoneri diperkirakan akan mencoba untuk mengamankan kepindahan Juan Miranda pada bulan Januari dari Real Betis.

Miranda dinilai sebagai target paling realistis, dimana kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang sehingga bisa didatangkan dengan harga murah. Bahkan jika gagal, Milan akan mendatangkannya di musim panas dengan status free transfer.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-jelaskan-alasan-andrea-cambiaso-gagal-gabung-ac-milan
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini