Agen Diberi Batas Waktu Untuk Pastikan Felix Hengkang Dari Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Jun 2023, 09:26 WIB
Penyerang Atletico Madrid

Joao Felix (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Joao Felix, Jorge Mendes kabarnya telah diberikan batas waktu untuk memastikan kliennya meninggalkan Atletico Madrid di bursa musim panas ini setelah kembali dari masa pinjamnya di Chelsea.

Masa depan Joao Felix diragukan pekan ini setelah konfirmasi dari manajer anyar Chelsea, Mauricio Pochettino yang telah memutuskan untuk tidak membuat kontrak pinjamnya permanen di musim panas ini.

Felix meninggalkan Atletico Madrid di Januari lalu guna bergabung dengan Chelsea hingga akhir musim ini dan kini nampaknya ia kembali ke ibukota Spanyol. Akan tetapi pemain asal Portugal tersebut telah terpinggirkan dari skuat Diego Simeone, dan kabarnya ia akan kembali hengkang.

Agen Felix, Jorge Mendes telah mengatakan kepada Los Rojiblancos bahwa ia ingin mendapatkan tawaran besar untuk Felix seperti dilansir Diario AS, pihak klub tidak bersedia menjualnya dengan harga murah meski dengan situasinya saat ini.

Setelah pertandingan terakhir musim ini di La Liga melawan Villarreal pada Minggu nanti skuat Atletico akan berlibur di musim panas dan pramusim dimulai pada tujuh Juli. Saat itu Mendes akan menyelesaikan masa depan Felix.

Atleti kabarnya membuka peluang untuk meminjamkan pemain asal Portugal meski nampaknya transfer permanen juga sangat tidak memungkinkan mengingat hubungan sang pemain dengan pelatih Diego Simeone.

Masih dinantikan bagaimana masa depan Felix diselesaikan musim panas ini. Transfer temporer atau permanen nampaknya akan menjadi salah satu opsi meski hingga sejauh ini belum ada tawaran yang diterima oleh pihak klub.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Jorge Mendes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-diberi-batas-waktu-untuk-pastikan-felix-hengkang-dari-atletico-madrid
1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini