Agen: Danilo D'Ambrosio Ingin Reuni dengan Luciano Spalletti

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Jun 2021, 15:00 WIB
Bek kanan Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio. (Foto: Marco Canoniero/LightRocket)

Berita Transfer: Agen Danilo D'Ambrosio, Bruno Cirillo, mengklaim kliennya memiliki keinginan untuk bereuni dengan Luciano Spalletti di Napoli. Apakah ini berarti D'Ambrosio akan memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan?

Kontrak Danilo D'Ambrosio di Inter Milan akan berakhir pada bulan ini. Nerazzurri sendiri memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak D'Ambriosio selama satu musim lagi namun sang pemain memiliki hak untuk menolak andai ada tawaran yang lebih menarik.

Balakangan, agen D'Ambrosio, Bruno Cirillo, mengisyaratkan kliennya untuk hengkang dan bergabung dengan Napoli. Salah satu alasannya karena D'Ambrosio memiliki keinginan untuk bereuni dengan Luciano Spalletti yang sempat melatihnya di Inter pada tahun 2017 hingga 2019.

"Danilo akan bahagia jika dia bisa kembali bekerja sama dengan Spalletti, seseorang yang selalu dia doakan untuk bisa meraih kesuksesan bersama petualangan barunya dengan Napoli," ujar Cirillo kepada Radio Kiss Kiss.

"Saya pikir wajar jika nama mereka kembali dihubungkan usai di masa lalu sempat memiliki kerja sama yang bagus. Napoli memang tak beruntung gagal lolos ke Liga Champions musim depan, tapi mari kita lihat bagaimana strategi mereka di jendela transfer mendatang," pungkasnya.

D'Ambrosio sendiri bergabung dengan Inter usai didatangkan dari Torino pada Januari 2014. Hingga saat ini dirinya telah mencatatkan 233 penampilan bersama La Beneamata di semua kompetisi dengan sumbangan 20 gol. Khusus di musim ini, dirinya hanya tampil sebanyak 24 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 3 gol saja.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan, Luciano Spalletti, Bruno Cirillo, Napoli

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini