Agen Bintang Lille Yusuf Yazici Jawab Rumor Transfer Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 29 Nov 2020, 20:18 WIB
Yusuf Yazici

Yusuf Yazici (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen bintang Lille Yusuf Yazici membantah adanya negosiasi apapun dengan AC Milan terkait peluang transfer kliennye ke Serie A seperti yang marak diberitakan.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri telah mengidentifikasi calon penggati Hakan Calhanoglu yang juga keturunan Turki, yakni Yazici.

Gelandang 23 tahun tersebut baru-baru ini mencetak hat-trick di San Siro dalam pertandingan Liga Europa, yang sukses dimenangkan wakil Ligue 1 dengan skor telak 3-0. Selain itu, diklaim pula bahwa raksasa Serie A tersebut akan memanfaatkan hubungan baik mereka dengan klub Prancis dan menurunkan biaya transfernya.

Kendati demikian, segalanya akan bergabung pada masa depan Calhanoglu, sementara Daily Mirror mengklaim Arsenal juga telah menunjukkan ketertarikan terhadap sang pemain.

Calcio Mercato lantas mewawancarai agen Yazici Adem Cebeci untuk mengetahui apakah ia pernah menjalin kontak dengan manajen Rossoneri terkait transfer tersebut.

"Ini baru permulaan. Kami baru di permulaan dan saya yakin Yusuf akan berkembang lagi dan lagi. Setelah perjalanan panjang ini kami akan melihat di mana posisi kami," ujarnya.

"Kami belum pernah menjalin kontak langsung dengan Milan sebelum transfer Yusuf dari Trabzonspor ke Lille. Lazio memiliki ketertarikan yang nyata terhadapnya.

"Banyak agen internasional menghubungi saya setelah pertandingan melawan Rossoneri. Yusuf tampil fantastis dan mencetak hat-trick yang luar biasa. Kam belum pernah menjalin kontak langsung dengan Milan. Jadi, jika Rossoneri tertarik pada Yusuf mereka seharusnya langsung menghubungi Lille, bukan kami."

Artikel Tag: Yazici, Lille, Milan

2726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini