banner babe

Agen Bantah Bale Bakal Merapat ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 01 Jul 2019, 07:12 WIB
Agen Bantah Bale Bakal Merapat ke Inter Milan

Gareth Bale (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, angkat suara untuk mengomentari terkait kabar kepindahan kliennya ke Inter Milan pada musim panas tahun ini. Barnett menyangkal kabar tersebut dan menyebut rumor tersebut sebagai kabar yang tidak benar.

Belum lama ini media asal Italia, Sportmediaset, mengklaim bahwa perwakilan Bale tengah berada di Italia untuk menemui manajemen Inter Milan. Pada pertemuan tersebut, agen Bale kabarnya akan membicarakan terkait potensi kepindahan sang bintang ke Giuseppe Meazza.

Rumor kepindahan Bale ke Inter nyatanya tak bisa lepas dari keinginan Nerazzurri untuk merombak susunan skuat mereka untuk menghadapi musim 2019/20. Terlebih manajemen klub memang memiliki keinginan untuk memberikan skuat yang kompetitif bagi allenatore Antonio Conte yang resmi menjabat sebagai manajer La Beneamata di akhir musim lalu menggantikan posisi Luciano Spalletti. Dan Bale masuk ke dalam salah satu pemain yang diinginkan oleh sang manajer selain Romelu Lukaku.

Menanggapi kabar tersebut, Barnett lantas memberikan bantahannya. Sang agen memberikan bantahannya terkait rumor tersebut dan menyebutnya sebagai kabar yang tidak benar.

"Apa yang mereka katakan itu [rumor Bale ke Inter] tidak benar," ujar Barnett kepada Interdepenza.net.

Bukan hanya Inter, pada musim panas tahun ini Manchester United juga disebut-sebut menjadi destinasi Bale selanjutnya. Akan tetapi Setan Merah baru akan mendatangkan Bale andai mereka berhasil melepas Paul Pogba ke klub lain.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Inter Milan, Jonathan Barnett

612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini