Agbonlahor Kecam Kai Havertz, Klaim Rekrutan Baru Chelsea Mulai Muak

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 02 Mar 2023, 03:00 WIB
Pemain depan Chelsea, Kai Havertz

Pemain depan Chelsea, Kai Havertz. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gabriel Agbonlahor mengecam Kai Havertz karena 'tidak melakukan apa-apa' dan mengatakan salah satu pemain baru Chelsea sudah terlihat 'muak' di Stamford Bridge.

Laju suram The Blues berlanjut pada akhir pekan lalu saat tim Graham Potter dikalahkan 2-0 oleh rival London mereka, Tottenham Hotspur. Chelsea kini hanya memenangkan dua dari 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk merosot ke urutan 10 di Premier League, 14 poin di belakang Spurs yang berada di urutan keempat.

Mantan striker Aston Villa Agbonlahor mengatakan skuat Chelsea harus berkaca pada diri mereka sendiri dan berhenti menyalahkan manajer Potter, yang sudah menghadapi seruan untuk dipecat kurang dari enam bulan setelah pengangkatannya.

Agbonlahor sangat prihatin dengan Kai Havertz, yang menurutnya 'tidak melakukan apa-apa' untuk tim, dan mengatakan rekrutan baru Enzo Fernandez sudah menunjukkan tanda-tanda frustrasi di Stamford Bridge.

The Blues menjadikan pemenang Piala Dunia bersama Argentina, Fernandez, sebagai rekrutan termahal dalam sejarah Premier League pada Januari, merekrutnya dalam kesepakatan 107 juta pound sterling dari Benfica.

"Beberapa bahasa tubuh dari para pemain Chelsea benar-benar buruk," kata Agbonlahor kepada talkSPORT. "Bahkan Enzo Fernandez terlihat sedikit muak dengan rekan setimnya.

"Para pemain ini terlihat seperti kurang percaya diri dan chemistry. Lihatlah Kai Havertz. Maksudku, dia melihat dua manajer. Dia tidak melakukan apa-apa. Dia bukan pemain nomor sembilan, dia bukan pemain nomor 10, dia tidak menahan bola, dia tidak mencetak gol.

"Beberapa dari pemain ini perlu berusaha keras dan mulai menampilkan performa dan tidak hanya menyalahkan manajer."

Artikel Tag: Gabriel Agbonlahor, Kai Havertz, Enzo Fernandez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agbonlahor-kecam-kai-havertz-klaim-rekrutan-baru-chelsea-mulai-muak
1416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini