Adrien Rabio Capai Kesepakatan untuk Gabung Juventus?

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jun 2019, 20:15 WIB
Adrien Rabio Capai Kesepakatan untuk Gabung Juventus?

Adrien Rabiot akan segera bergabung dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Adrien Rabiot kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus sebagai pemain dengan status bebas transfer alias gratis setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.

Gelandang tim nasional Prancis ini telah dibekukan dari skuat PSG sejak bulan Desember tahun lalu dan kini dibebaskan untuk memilih klub peminatnya, bergabung secara gratis setelah kontraknya kadaluarsa pada tanggal 30 Juni nanti.

Menurut kabar yang beredar di media Spanyol, El Chiringuito, Rabiot telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan Si Nyonya Tua mengenai kemungkinan pindah ke Turin yang akan diumumkan dalam waktu beberapa pekan ke depan.

Ibu dari Rabiot, Veronique, yang sekaligus agennya, diperkirakan akan mengantongi pendapatan senilai 10 juta euro selagi sang gelandang berusia 24 tahun itu bisa mendapatkan total 7,5 juta euro dalam kontrak yang berdurasi lima tahun.

Rabiot telah melakoni lebih dari 200 pertandingan dengan seragam PSG, dengan total memenangkan enam titel juara Ligue 1. Namun demikian, negosiasi kontraknya berakhir dengan buruk di bulan Desember lalu.

Sang gelandang sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan kemungkinan hijrah ke Manchester United, namun dia nampaknya akan menjadi pemain gratis teranyar pada musim panas ini, yang kedua setelah Aaron Ramsey yang digaet dari Arsenal.

Juventus memang terkenal gemar mendatangkan pemain dengan status bebas transfer, seperti yang terjadi di masa lalu dengan Andrea Pirlo, Paul Pogba, Sami Khedira, Dani Alves dan Emre Can.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabio-capai-kesepakatan-untuk-gabung-juventus
1834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini