Adli dan Alvarez Terus Bersinar, Milan Siapkan Strategi Mercato Januari

Penulis: Nur Afifah
Selasa 23 Nov 2021, 08:49 WIB
AC Milan fokus pada Adli dan Alvarez

AC Milan fokus pada Adli dan Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan tengah mempersiapkan strategi untuk menghadapi jendela transfer Januari mendatang dengan fokus pada Yacine Adli dan Julian Alvarez yang terus tampil impresif musim ini.

Calciomercato menyebutkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara saat ini tengah fokus pada Adli dari Bordeaux dan Alvarez dari River Plate, dua pemain yang berada dalam situasi berbeda dengan pemain pertama sudah dimiliki Rossoneri, namun dipinjamkan kembali ke klub asalnya, sementara bintang kedua bisa menjadi target perang transfer.

Pemain internasional Argentina mencetak gol kemenangan untuk Los Millonarios akhir pekan kemarin yang menjadi lesakan ke-16 dalam 17 pertandingannya musim ini dengan timnya semakin dekat dengan tangga juara liga. Il Diavolo telah mantap mengarahkan radar mereka terhadap sang bintang bersama dengan beberapa klub Bundesliga seperti Bayer Leverkusen, plus Tottenham Hotspur dan Shakhtar Donetsk.

Striker 21 tahun tersebut saat ini tengah tengah mengantongi tawaran pembaharuan kontrak dan pakta dengan klub yang telah membantunya berkembang yang intinya ia tidak akan hengkang kecuali ada tim yang bersedia membayar klausa pelepasannya di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar dengan masa tinggalnya bakal berlaku hingga Desember 2022. Maldini dan kawan-kawan tertarik dengan situasi tersebut, namun mereka tidak berminat terlibat dalam perang transfer dan harus bergerak cepat.

Terkait Adli, gelandang 21 tahun tersebut dipinjamkan di Bordeaux selama satu musim ini untuk melanjutkan perkembangan di zona nyamannya dan strategi tersebut terbayar mengingat ia tampak lebih konsisten dan lebih seperti leader.

Milan mungkin akan mencoba menariknya lebih awal mengingat Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan meninggalkan klub untuk berpartisipasi di Piala Afrika Januari 2022 mendatang, namun keputusan akhir akan bergantung pada pelatih Titi Henry.

Artikel Tag: Milan, Adli, Alvarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adli-dan-alvarez-terus-bersinar-milan-siapkan-strategi-mercato-januari
4460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini