Adil Rami Turut Membujuk, Marseille Makin Gencar Dekati Mario Balotelli

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Jun 2018, 23:59 WIB
Adil Rami Turut Membujuk, Marseille Makin Gencar Dekati Mario Balotelli

Adil Rami dan Mario Balotelli (Image: Footballogue)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berdasarkan kabar yang beredar di Prancis, Olympique Marseille meningkatkan upaya mereka untuk mendatangkan striker tim nasional Italia, Mario Balotelli, pada bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer

Sang striker akan berulang tahun yang ke-28 pada bulan Agustus mendatang dan siap untuk meninggalkan OGC Nice setelah melalui dua musim yang membangkitkan kariernya, dengan mencetak 43 gol dalam 66 pertandingan kompetitif.

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan pemain berjuluk Super Mario ini, termasuk klub-klub dari negara asalnya, seperti Parma, Napoli dan Roma, sedangkan dari Prancis sendiri masih ada Monaco dan juga Marseille yang siap untuk segera menyelesaikan kesepakatan.

Kabar yang dirilis oleh France Football menyebutkan bahwa Puma, yang mensponsori Marseille dan juga Balotelli secara pribadi, inginkan sang penyerang untuk bersatu dan menjadi perwakilan dalam perkenalan seragam baru yang dijadwalkan pada tanggal 4 Juli mendatang.

Eks pelatih Roma, Rudi Garcia, bisa berbicara dengan lancar dalam bahasa Italia dan sukses membuktikan kemampuannya dengan mengantarkan Marseille mencapai final Liga Europa di musim yang baru saja usai, sebelum dikandaskan oleh Atletico Madrid dengan skor 3-0.

Meskipun kontrak Balotelli akan segera kadaluarsa pada tanggal 30 Juni mendatang, tetap ada sejumlah klausul dan opsi yang memungkinan Nice mendapatkan beberapa juta euro dari transfernya.

Defender Marseille, Adil Rami, yang notabenenya pernah bermain dalam satu tim dengan Balotelli ketika memperkuat AC Milan, berusaha untuk membujuknya sedikit ketika keduanya berjumpa pada laga persahabatan antara Prancis kontra Italia di Nice pada hari Jumat (1/6) lalu.

"Saya berbicara kepada Mario sebab kami sudah saling mengenal sejak lama dan saya menghargainya sebagai pribadi. Kami sedikit berbicara tentang segala hal," ucap Rami kepada Telefoot.

"Semua orang tahu bahwa dia adalah seorang striker hebat. Ia mungkin bisa bergabung dengan Olympique Marseille, sebab dia sudah sangat dewasa dan Anda memerlukan karakter untuk bermain bagi tim ini. Terlepas dari itu, kami mencintai sepak bola di Marseille dan Mario akan menjadi sosok yang sangat penting jika bergabung dengan skuat ini."

Artikel Tag: Mario Balotelli, Olympique Marseille, Adil Rami, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adil-rami-turut-membujuk-marseille-makin-gencar-dekati-mario-balotelli
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini