Adi Hutter Beri Update Terkait Cedera Mohamed Camara

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 24 Feb 2024, 06:30 WIB
Mohamed Camara

Mohamed Camara (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Adi Hutter telah meredakan kekhawatiran terkait cedera lutut yang dialami Mohamed Camara, dengan mengonfirmasi bahwa gelandang asal Mali itu diperkirakan bisa kembali dalam beberapa pekan ke depan.

Mohamed Camara mengalami cedera dalam kekalahan 2-1 AS Monaco atas Toulouse FC akhir pekan lalu, dan meskipun masih bisa bermain selama lima menit, ia akhirnya digantikan oleh Mamadou Coulibaly, yang melakukan debutnya di Ligue 1 untuk Les Monegasques.

Pasca pertandingan, pelatih Adi Hutter tidak dapat menjelaskan secara spesifik mengenai cedera yang dialami sang gelandang, namun pelatih asal Austria itu tetap menyatakan "keprihatinan" untuk Camara.

Namun, kekhawatiran itu kini telah hilang. Hutter telah mengonfirmasi bahwa Camara dapat segera kembali bermain dalam beberapa pekan.

"Itu adalah keseleo lutut dan dia bisa kembali dalam beberapa pekan. Saya sudah berbicara dengannya dan dia pikir dia mungkin bisa bermain minggu depan, tapi saya tidak tahu," kata Hutter dalam konferensi pers jelang laga melawan RC Lens.

Pada laga melawan RC Lens akhir pekan ini, AS Monaco juga tidak akan diperkuat oleh Krépin Diatta dan Vanderson yang masih dalam masa pemulihan cedera. Sementara Ismaïl Jakobs juga harus absen karena cedera hamstring. Sedangkan, Maghnes Akliouche dan Thilo Kehrer akan absen karena sedang menjalani skorsing.

Hutter juga memberikan update terkait cedera Breel Embolo. Pemain internasional Swiss itu mengalami cedera ACL pada awal musim, namun, sang pelatih mengungkapkan bahwa Embolo kini telah berlatih dengan Groupe Élite dan kemungkinan bisa kembali berlatih dengan tim utama paling cepat bulan ini.

Artikel Tag: AS Monaco, adi hutter, Mohamed Camara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adi-hutter-beri-update-terkait-cedera-mohamed-camara
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini