Adam Sadler Merasa Beruntung Dipercaya Pimpin Tim Utama Leicester

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 08 Apr 2023, 16:55 WIB
Adam Sadler Merasa Beruntung Dipercaya Pimpin Tim Utama Leicester

Adam Sadler / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Adam Sadler "diistimewakan" untuk menjadi penanggung jawab sementara Leicester, tetapi ia menegaskan semua fokusnya adalah mempersiapkan tim untuk pertandingan penting melawan Bournemouth pada hari Sabtu (08/04).

Sadler bertugas sebagai pelatih sementara bersama dengan sesama pelatih tim utama Mike Stowell menyusul pemecatan Brendan Rodgers pekan lalu, dan keduanya memimpin tim dalam kekalahan kandang dari Aston Villa di tengah pekan.

Mereka akan tetap berada di ruang ganti untuk pertandingan Leicester melawan Bournemouth, yang bisa menjadi penentu dalam upaya mereka untuk menjauhi zona degradasi karena mereka tertinggal dua poin dari tim tamu. Namun, Sadler tidak fokus pada posisinya sendiri.

"Saya sudah lama berada di klub, seperti halnya Mike, kami memiliki hubungan dengan pemain yang kami kenal di level profesional sehingga klub meminta kami untuk melakukan pekerjaan ini," kata Adam Sadler dikutip dari The Independent.

"Ini merupakan hak istimewa untuk bekerja di klub sepak bola ini, ini adalah klub sepak bola yang fantastis, mulai dari pemilik hingga penggemar. Kami merasakan dukungan itu.

"Kami diminta untuk melakukan pekerjaan itu dan kami melihat itu sebagai tanggung jawab kami untuk memberikan yang terbaik, yang terbaik dari kami dan ini benar-benar tentang menjaga fokus pada para pemain.

"Ini bukan tentang Mike dan saya. Kami ingin kelompok pemain ini merasakan dukungan dan kepercayaan diri untuk pergi bermain dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan untuk bertahan di divisi ini."

Dengan delapan klub terlibat dalam pertempuran untuk menjauhi zona degradasi, hasil hari Sabtu (08/04) bisa berdampak besar pada bagaimana musim berjalan dengan baik.

"Sangat menarik karena hanya ada sedikit poin di antara delapan klub terbawah," tambah Sadler.

"Saya yakin itu akan membuat akhir musim yang fantastis untuk tim netral, tetapi setelah hari Sabtu, saya hanya sepenuhnya fokus untuk mempersiapkan tim ini agar berada di posisi terbaik untuk memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: adam sadler, Leicester, Premier League 2023, .

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adam-sadler-merasa-beruntung-dipercaya-pimpin-tim-utama-leicester
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini