Ada Peran Robin van Persie di Balik Keberhasilan MU Rekrut Tyrell Malacia

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Jul 2022, 06:02 WIB
Bek sayap Manchester United, Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia. (Foto: Ash Doneleon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Manchester United, Tyrell Malacia, mengakui bahwa sebelum memutuskan menerima pinangan Setan Merah dia kerap berkomunikasi dengan Robin van Persie. Namun Malacia membantah kepindahannya ke MU atas campur tangan RvP.

Tyrell Malacia menjadi rekrutan pertama Manchester United di era kepemimpinan Erik ten Hag. Malacia didatangkan dari Feyenoord dengan mahar 15 juta euro dan mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama empat tahun atau hingga musim panas tahun 2026 mendatang.

Belakangan, Malacia mengakui bahwa sebelum dirinya memutuskan menerima pinangan MU, dia pernah melakukan komunikasi dengan Robin van Persie untuk menanyakan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. RvP sendiri merupakan eks bomber MU dan saat ini menjadi pelatih di kelompok usia Feyenoord. Namun Malacia membantah kepindahannya ke United atas pengaruh Van Persie.

"Tidak, saya tidak berbicara dengan siapa pun untuk mengambil keputusan ini. Dulu saya sempat berbicara dengan Robin dan bermain dengannya. Saya bertanya kepadanya tentang pengalaman dia bermain di Manchester," ujar Malacia kepada MUTV.

"Semua yang dia katakan bagus-bagus. Dia mengatakan bahwa ini merupakan salah satu klub terbesar di dunia dan menikmati pengalamannya bermain di sini."

Malacia juga memuji nama besar yang dimiliki oleh Man United dan memiliki keinginan untuk menjadi bagian dari proses kebangkitan Setan Merah yang terpuruk dalam beberapa musim terakhir.

"Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia dan Anda bisa melihatnya dari jumlah penggemar dan betapa besarnya stadion mereka. Mereka juga memenangkan banyak trofi bergengsi. Bersama manajer baru, dia ingin membangun kembali kejayaan klub dan saya ingin menjadi bagian dari tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Tyrell Malacia, Manchester United, Robin van Persie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ada-peran-robin-van-persie-di-balik-keberhasilan-mu-rekrut-tyrell-malacia
2557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini