ACMilan dan Roma Ditawari Peluang Rekrut Orkun Kokcu dengan Separuh Harga

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 10:22 WIB
Orkun Kokcu

Orkun Kokcu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan AS Roma dikabarkan ditawari peluang merekrut gelandang Feyenoord Orkun Kokcu dengan separuh harga pada jendela transfer musim panas mendatang.

Calcio Mercato beberapa lalu mengungkapkan bahwa di tengah situasi finansial mereka yang sulit, Feyenoord terpaksa harus mempertimbangkan opsi menjual beberapa pemain bintang mereka dan Kokcu tampaknya bakal menjadi salah satunya dengan Rossoneri dan Giallorossi tertarik.

Gelandang 21 tahun tersebut merupakan pemain multitalenta yang masih bisa berkembang mengingat usianya yang masih muda, dan ia pun siap melakukan lompatan dalam kariernya dan menantang dirinya sendiri di lingkungan yang lebih sulit secara taktik seperti Serie A.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Milan dan Roma telah sama-sama ditawari peluang untuk merekrut pemain internasional Turki tersebut pada jendela transfer musim panas nanti oleh agennya. Surat kabar tersebut juga membenarkan bahwa klub Eredivisie memang tengah mengalami masa sulit dari sudut pandang ekonomi dan karena itulah mereka bersedia memangkas permintaan harga kompatriot Hakan Calhanoglu tersebut dari awalnya 25 juta euro atau Rp400 miliar menjadi sekitar 13 juta euro atau Rp208 miliar.

Kendati demikian, belum jelas bagaimana respon Rossoneri dan Giallorossi atas penawaran tersebut. Meski menaruh minat terhadap Kokcu, kedua klub tersebut juga memiliki target dan prioritas lain pada bursa transfer yang akan datang sehingga keduanya perlu melakukan evaluasi dengan seksama sebelum mengambil keputusan.

Artikel Tag: Kokcu, Feyenoord, Milan, Roma

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini