AC Milan Tetapkan Batas Akhir Kontrak Baru Untuk Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Apr 2023, 08:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tetapkan batasan waktu akhir Rafael Leao menjawab proposal kontrak yang diajukan pihak klub. Rossoneri ingin kepastian sebelum Paskah tahun ini.

Kontrak Rafael Leao di San Siro akan selesai di akhir Juni 2024 mendatang, dan direktur Milan siap bertemu dengan agen sang pemain dalam beberapa hari ke depan. Sementara Leao sendiri saat ini telah kembali berlatih di Milanello.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, menyebut jika Rossoneri akan menawarkan kontrak baru yang lebih menguntungkan bagi pihak Leao, yang membuatnya jadi pemain dengan penghasilan tertinggi di klub.

Menurut laporan tersebut, pemain asal Portugal tersebut menginginkan 7 juta Euro per musim plus bonus tanda tangan. Mereka juga menuntut Milan untuk membayar denda 16 juta Euro yang harus diberikan kepada Sporting CP.

Namun hingga kini pihak AC Milan masih belum mau mengakomodir keinginan tersebut. Namun rossoneri siap menjadikan pemain 23 tahun tersebut sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub, plus pemberian bonus dalam kontrak barunya.

Tidak hanya itu, rossoneri pun masih belum mau membayarkan denda 16 juta Euro kepada Sporting CP terkait sang pemain. Milan menilai hal tersebut merupakan ranah pribadi yang harus diselesaikan oleh pihak Leao sendiri.

Penawaran baru dari pihak klub tersebut diharapkan akan mendapat jawaban sebelum hari raya Paskah tahun ini. Jika ternyata kesepakatan sulit terwujud, Milan bersedia untuk menjualnya di bursa transfer musim panas nanti.

Dalam hal apapun, Milan tidak ingin memulai musim depan dengan hanya 12 bulan tersisa pada kontrak Leao, jadi mereka akan mencoba untuk menjualnya jika pemain berusia 23 tahun itu tidak menandatangani kontrak baru sebelum Paskah.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tetapkan-batas-akhir-kontrak-baru-untuk-rafael-leao
2236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini