AC Milan Tertarik Bidik Nikola Vlasic, Jarak Dengan CSKA Masih Jauh

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 12:40 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang tertarik membidik Nikola Vlasic dari CSKA Moscow, namun saat ini kedua belah pihak masih terpaut jarak yang cukup jauh.

Rossoneri tampaknya memiliki sejumlah pilihan berbeda dalam daftar target mereka untuk menggantikan Hakan Calhanoglu, dengan Vlasic menjadi salah satu yang paling santer dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir.

Luca Marchetti menuturkan kepada Sky Italia dan memberikan konfirmasi bahwa pemain internasional Kroasia tersebut merupakan salah satu nama yang tengah dipertimbangkan direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara. Akan tetapi, ada perbedaan besar dari sisi ekonomi dan untuk saat ini kedua klub masih belum mencapai kesepakatan soal formula transfernya.

Jurnalis tersebut menambahkan bahwa Rossoneri memerlukan sedikit waktu lagi dalam upaya mereka memburu gelandang serang baru mengingat strategi manajemen yang diterapkan manajemen saat ini adalah menunggu peluang, lantaran fakta akan lebih mudah mencapai kesepakatan dengan klub lain dengan seiring berjalannya waktu.

Sebagai contohnya, saat ini CSKA Moscow tidak ingin menjual Vlasic, namun akan ada masanya situasi tersebut akan berbeda mengingat klub mungkin akan semakin terdesar melepas aset berharga mereka menyusul krisis finansial yang menghantam dunia sepak bola akibat pandemi COVID-19. Milan saat ini tengah menunggu peluang tersebut dan mengamankan gelandang 23 tahun tersebut dengan formula yang lebih bersahabat pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-bidik-nikola-vlasic-jarak-dengan-cska-masih-jauh
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini