AC Milan Susun Formula Tawaran Rumit Untuk Boyong Nikola Vlasic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 11:26 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyusun formula tawaran yang terbilang cukup rumit untuk mendatangkan Nikola Vlasic dari CSKA Moscow pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa hari terakhir, berita mengenai Vlasic seolah mendominasi topik-topik utama media yang bermula dari klaim jurnalis Artur Petrosyan bahwa bintang andalan CSKA tersebut tinggal selangkah lagi bergabung Rossoneri dengan biaya transfer sekitar 25 juta euro atau Rp400 miliar plus bonus.

Kendati demikian, Anto Vitiello dari MilanNews dan Daniele Longo dari Calciomercato sama-sama membantah pernyataan tersebut dengan menyebutkan transaksi tersebut belum sampai ke tahap tersebut. Akan tetapi, kabar terbaru yang berhembus dari Rusia menyatakan bahwa Milan memang telah mengajukan tawaran untuk memboyong pemain internasional Kroasia tersebut dan ingin segera merampungkannya dalam waktu dekat ini.

Menurut kabar dari MatchTV, Rossoneri telah mengajukan tawaran yang cukup rumit berupa mahar pinjaman 5 juta euro atau Rp80 miliar untuk Vlasic dengan pilihan pembelian di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar, yang akan secara otomatis aktif jika raksasa Serie A tersebut lolos ke Liga Champions. Sementara itu, CSKA Moscow juga akan menerima bonus hingga 4 juta euro atau Rp64 miliar sehingga transaksi yang terwujud jika gelandang 23 tahun tersebut nantinya benar-benar mendarat di San Siro akan benilai total 29 juta euro atau setara Rp464 miliar.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-susun-formula-tawaran-rumit-untuk-boyong-nikola-vlasic
2064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini