AC Milan Siap Dengarkan Tawaran Untuk Yacine Adli dan Ismael Bennacer

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 13:00 WIB
Yacine Adli

Yacine Adli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan mendengarkan tawaran untuk Yacine Adli dan Ismael Bennacer di musim panas, sementara Rafael Leao dan Mike Maignan tidak dijual.

Edisi cetak La Gazzetta dello Sport mengulas tentang kampanye transfer musim panas AC Milan, dimana didalamnya terdapat bocoran yang mengatakan Rossoneri akan mendengarkan tawaran untuk Ismael Bennacer dan Yacine Adli.

Idealnya, Rossoneri sendiri sebenarnya hanya perlu menjual salah satu dari mereka, dengan Bennacer sebagai prioritas utama karena harga pasaranya yang tinggi. Tapi jika pihak klub menerima tawaran yang memadai, keduanya akan diizinkan pergi.

Media yang berbasis di Milan itu pun kemudian mengonfirmasi jika Olivier Giroud kemungkinan akan bergabung dengan LAFC dengan status bebas transfer, sementara masa depan Luka Jovic masih belum pasti.

Kontraknya akan berakhir pada bulan Juni, dan penampilannya di pertandingan terakhir musim ini akan menentukan masa depannya di San Siro.

Mengenai Simon Kjaer, mustahil bagi Rossoneri untuk menawarkan pemain asal Denmark tersebut sebuah kontrak baru, mengingat usianya dan kondisi fisiknya yang mulai banyak dihantam cedera.

Menurut laporan tersebut, Milan berharap Samuel Chukwueze dan Noah Okafor dapat membuat langkah maju di musim kedua mereka di klub, jadi mereka tidak berencana untuk menjual keduanya.

Yang tak kalah penting, Milan tidak akan menjual Theo Hernandez, Rafael Leao atau Mike Maignan. Mereka hanya akan mengubah pendiriannya jika menerima tawaran besar di bursa transfer musim panas.

Artikel Tag: Yacine Adli, AC Milan, Ismael Bennacer, Rafael Leao, Mike Maignan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-dengarkan-tawaran-untuk-yacine-adli-dan-ismael-bennacer
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini