AC Milan Siap Apresiasi Status Leader Simon Kjaer Dengan Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Selasa 03 Agu 2021, 10:39 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan segera menghadiahi Simon Kjaer atas status leadernya dengan negosiasi kontrak baru bakal digelar dalam waktu dekat ini.

Rossoneri tampaknya tidak hanya fokus pada pembaharuan kontrak Franck Kessie mengingat mereka juga mempertimbangkan perpanjangan kerjasama untuk Kjaer yang telah memberikan pengaruh besar di klub sejak kedatangannya Januari 2020 dengan status pinjaman sebelum dipermanenkan statusnya musim panas tahun lalu.

Tuttosport menyebutkan bahwa Milan telah menyiapkan rencana untuk pembaharuan kontrak pemain internasional Denmark tersebut yang akan berakhir pada 2022 mendatang sebagai wujud kepercayaan setelah perannya sebagai leader selama ini. Rencana tersebut memang bukan prioritas saat ini, namun raksasa Serie A tersebut bakal segera membuka negosiasi dengan agennya, Mikkel Beck.

Bek tengah 32 tahun tersebut berhasil bersinar dalam Piala Eropa 2020 musim panas ini, dan ia juga tak pernah menyembunyikan kebahagiaannya di San Siro dan adalah impiannya bermain membela Rossoneri. Raksasa Serie A tersebut menyadari betapa penting sosoknya di ruang ganti dan karena itulah keduanya tampaknya memang akan melanjutkan kerjasama.

Milan dan Kjaer harus memutuskan apakah akan memperpanjang kontrak selama satu musim lagi atau memasang deadline baru hingga 2024 saat sang pemain berusia 35 tahun. Sementara itu untuk gaji kemungkinan besar akan sama dengan yang diterimanya sekarang di angka 2.5 juta euro atau Rp40 miliar net per musim.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-siap-apresiasi-status-leader-simon-kjaer-dengan-kontrak-baru
1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini