AC Milan Masih Minat Datangkan Vlasic, CSKA Tentukan Syarat Transfernya

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 13:48 WIB
Nikola Vlasic

Nikola Vlasic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik mendatangkan playmaker CSKA Moscow Nikola Vlasic musim panas ini dengan klubnya memasang syarat untuk meloloskan transfernya.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, Vlasic masih menjadi salah satu pilihan paling konkrit bagi manajemen Rossoneri untuk mengisi posisi gelandang serang menggantikan Hakan Calhanoglu yang memilih hijrah ke Inter dengan status bebas transfer.

Pemain internasional Kroasia tersebut merupakan profil yang sangat populer di mata Stefano Pioli lantaran karakteristik teknis dan taktiknya, dan tampaknya Paolo Maldini dan Ricky Massara juga yakin ia bisa menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Calhanoglu.

Kendati demikian, kesepakatan dengan CSKA Moscow masih cukup jauh. Milan telah menawarkan pinjaman berbayar di angka 5 juta euro atau Rp80 miliar dengan pilihan pembelian di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar, proposal yang ditolak oleh klub Liga Primer Rusia lantaran mereka memasang harga di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar dan lebih menginginkan transfer permanen.

CSKA sejatinya bersedia membuka formula pinjaman, namun hanya dengan kewajiban pembelian sehingga bisa memberikan jaminan mereka tidak harus menyambut Vlasic kembali ke Rusia pada akhir musim nanti. Rossoneri saat ini masih kukuh dengan posisi mereka yang membuat situasi buntu, namun raksasa Serie A tersebut memiliki target alternatif yang cukup banyak dan tidak kekurangan pilihan.

Artikel Tag: Vlasic, Milan, CSKA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-masih-minat-datangkan-vlasic-cska-tentukan-syarat-transfernya
2634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini