AC Milan Masih Minat Bajak Gelandang Monaco Aurelien Tchouameni

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 07:16 WIB
Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan masih tertarik dengan gelandang berbakat AS Monaco Aurelien Tchouameni yang beberapa waktu lalu pernah mereka pantau.

Beberapa bulan lalu Calcio Mercato menyebutkan bahwa Rossoneri juga telah mulai menaruh ketertarikan yang semakin kuat terhadap talenta-talenta di Prancis, termasuk Ligue 1 dan Ligue 2, dengan Tchouameni merupakan salah satu di antaranya. 

Outlet tersebut menambahkan Milan tak yakin menginvestasikan 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk merekrutnya dari Bordeaux dua tahun lalu adalah langkah yang tepat saat ia berhasil membuktikan dirinya layak masuk ketim utama. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut tampaknya menyimpan sedikit penyesalan mengingat ia kini layak dihargai sekitar 35 hingga 40 juta euro atau Rp560 hingga Rp640 miliar.

Kendati demikian, menurut pemberitaan dari sumber yang sama, Rossoneri ternyata belum menyerah mendatangkan bintang 21 tahun tersebut ke San Siro dan masih memantau situasinya bersama Monaco. Sang pemain dianggap sebagai gelandang modern semua lini dan di Prancis ia digadang-gadang sebagai pewaris alami N'Golo Kante.

Dengan diragukannya masa depan Soualiho Meite yang saat ini menjalani masa pinjaman dari Torino, masih perlu dilihat bagaimana rencana klub untuk masa depan dan belum diketahui apakah Il Diavolo akan menjajal peruntungan mereka kali ini.

Jika Milan memutuskan tidak mempermanenkan status Meite musim panas nanti, mereka tentu akan memerlukan sosok gelandang baru dan Tchouameni tampaknya bakal menjadi salah satu pilihan menarik mereka.

Artikel Tag: Tchouameni, Monaco, Milan

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini