AC Milan Lirik Kapten Ajax Dusan Tadic Untuk Isi Posisi Playmaker

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 22:42 WIB
Dusan Tadic

Dusan Tadic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan melirik kapten sekaligus bintang veteran Ajax Dusan Tadic untuk memperkuat lini serang pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri perlu memperkuat lini serang dan tak hanya soal posisi playmaker yang saat ini kosong setelah kepergian Hakan Calhanoglu ke Inter dengan status bebas transfer. Pasalnya, raksasa Serie A tersebut perlu memperkuat kualitas mereka di area sayap kanan dan sudah memiliki sejumlah nama yang akan dibidik.

Salah satu pemain yang bisa bermain di semua posisi tersebut adalah Tadic, yang merupakan kapten Ajax. Menurut kabar dari Andrea Longoni melalui channel YouTube miliknya, para direktur Milan tengah menggali informasi soal kemungkinan mengambil langkah untuk membidik sang pemain.

Transfernya kemungkinan tidak akan terlalu mahal, tak hanya karena usia penyerang 32 tahun tersebut, tetapi juga lantaran kontraknya yang akan berakhir pada 2023 mendatang. Kendati demikian, sebelum mengambil langkah terlebih serius untuk mengejar pemain internasional Serbia tersebut, Rossoneri harus menjual salah satu dari Rafael Leao dan Jens Petter Hauge terlebih dahulu.

Hauge dikabarkan tinggal selangkah lagi hengkang dengan tim-tim Bundesliga seperti Eintracht Frankfurt dan Wolfsburg tertarik, sehingga Milan mungkin akan mendapatkan dana yang diperlukan untuk belanja pemain. Masih perlu dilihat apakah ketertarikan mereka terhadap Tadic tersebut benar-benar konkrit atau hanya sebatas rumor yang akan berlalu seiring berjalannya waktu.

Artikel Tag: Tadic, Milan, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-lirik-kapten-ajax-dusan-tadic-untuk-isi-posisi-playmaker
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini