AC Milan Kebut Proses Transfer Samuel Chukwueze

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Jul 2023, 03:41 WIB
AC Milan dilaporkan tengah mengebut proses transfer pemain sayap milik Villarreal yaitu Samuel Chukwueze / via Getty Images

AC Milan dilaporkan tengah mengebut proses transfer pemain sayap milik Villarreal yaitu Samuel Chukwueze / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Laporan terbaru di Italia menyebut jika AC Milan tengah mengebut proses perekrutan pemain sayap milik Villarreal yaitu Samuel Chukwueze.

Setelah menjual Sandro Tonali ke Newcastle United dengan banderol sebesar 80 juta Euro, AC Milan kini bisa bergerak bebas untuk mengejar pemain baru incaran tim.

Setelah pekan lalu sukses merampungkan transfer Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea seharga 16 juta Euro, Milan kini dilaporkan tengah mempercepat transfer Samuel Chukwueze dari Villarreal.

Seperti dilaporkan oleh Calciomercato, media kenamaan Italia itu menulis jika Rossoneri telah mencapai kesepakatan verbal dengan si pemain terkait transfernya ke San Siro.

Milan kini hanya perlu bernegosiasi dengan Villarreal selaku klub pemilik Chukwueze, dan mereka diklaim bakal mengajukan tawaran sebesar 20 juta Euro bagi pemain berpaspor Nigeria tersebut.C

Chukwueze diinginkan oleh pelatih Stefano Pioli sebagai solusi di sektor penyerang sayap kanan timnya.

Di musim 2022/23 lalu, pemain-pemain seperti Junior Messias atau Yacine Adli gagal menampilkan performa terbaik sehingga sosok winger baru pun amat diperlukan oleh tim di bursa transfer musim panas kali ini.

Chukwueze sendiri di musim 2022/23 kemarin tampil cukup produktif bersama Villarreal.

Dari 50 laga yang ia mainkan di semua kompetisi, pemain 24 tahun itu sukses menyumbangkan 13 gol dan 11 assists bagi The Yellow Submarine.

Jika sang pemain sukses direkrut oleh Milan, maka Chukwueze menjadi bintang Villarreal kedua yang pergi meninggalkan klub pada musim panas ini.

Sebelumnya sudah ada nama Nicolas Jackson yang lebih dulu pergi dari Estadio de la Ceramica, di mana penyerang asal Senegal itu ditebus oleh Chelsea dengan banderol sebesar 35 juta Euro.

Artikel Tag: AC Milan, Samuel Chukwueze

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-kebut-proses-transfer-samuel-chukwueze
3430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini