AC Milan Ingin Poles Lini Serang dengan Rekrut Vlahovic dan De Paul

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Mei 2021, 13:32 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah membidik dua rekrutan besar untuk memperkuat lini serang mereka musim panas mendatang, yakni Dusan Vlahovic dan Rodrigo De Paul.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Zlatan Ibrahimovic ingin membawa Il Diavolo kembali ke Liga Champions sesegera mungkin, namun jika ia tak berhasil mewujudkannya musim ini, ia akan mencobanya lagi tahun depan mengingat ia telah  meneken perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Sementara itu, manajemen Rossoneri tengah mencari deputi baru untuk legenda Swedia tersebut, seorang pemain muda yang bisa matang bersamanya dan belajar banyak darinya. Nama yang berada di posisi teratas dalam daftar target mereka adalah Vlahovic dari Fiorentina yang telah membukukan 19 gol di Serie A musim ini. Akan tetapi, masalahnya adalah bagaimana meyakinkan presiden Rocco Commisso agar bersedia melepas striker mudanya tersebut pergi. Saat ini ia diketahui mamatok banderol setidaknya 40 juta euro atau Rp640 miliar terhadap pemain internasional Serbia tersebut.

Sementara itu, Milan telah mulai bekerja untuk merekrut Rodrigo De Paul dari Udinese. Gelandang serang asal Argentina tersebut cenderung sangat disukai klub yang tengah berjuang mengalahkan Inter dan Juventus dalam perburuan dengan menawarkan uang tunai plus Jens Petter Hauge sebagai pemberat agar dapat memenuhi banderol yang dipatok klubnya di angka 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Artikel Tag: Milan, Vlahovic, De Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-poles-lini-serang-dengan-rekrut-vlahovic-dan-de-paul
3317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini