AC Milan Ingin Amankan Brahim dan Tonali Sebelum Beranjak Ke Transaksi Lain

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 14:19 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin mengamankan transfer Brahim Diaz dan Sandro Tonali sebelum beranjak ke transaksi lainnya pada mercato musim panas ini.

Saat berbicara melalui saluran YouTube miliknya, Carlo Pellegatti mengulas mengenai strategi transfer Il Diavolo dan membenarkan bahwa raksasa Serie A tersebut tengah mengejar dua bek sayap, untuk sisi kiri dan kanan, plus gelandang tengah baru, playmaker, dan juga winger.

Ia menambahkan bahwa langkah Rossoneri memberi kesan bahwa sesuatu sedang dikerjakan untuk membangun sesuatu, dengan nama seperti Tiemoue Bakayoko mulai menggema kembali, namun dalam waktu dekat ini mereka diperkirakan akan merampungkan transfer kembalinya Brahim dan Tonali.

Untuk target lain tampaknya masih perlu menunggu dan sekarang ini menjadi momen sempurna bagi berita-berita yang tidak benar banyak beredar di media-media. Sang jurnalis menyebutkan bahwa hingga saat ini belum ada nama besar yang dibidik Il Diavolo, namun dengan merampungkan transfer Brahim dan Tonali, maka klub akan dapat mengupayakan profil lain seperti bek sayap dan secara bertahap menyisipkan berbagai kepingan lain yang dibutuhkan skuat dan mulai mengupayakan nama-nama baru untuk dibidik musim panas ini.

Bagaimanapun, manajemen memiliki banyak tugas yang harus dikerjakan untuk memperkuat skuat Milan jelang kembalinya klub ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Mike Maignan telah didatangkan untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma, Fikayo Tomori pun dipermanenkan, namun upaya mereka tampaknya masih akan berlanjut.

Artikel Tag: Milan, Brahim, Tonali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-amankan-brahim-dan-tonali-sebelum-beranjak-ke-transaksi-lain
1681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini