AC Milan Hadapi Dilema Soal Masa Depan Hauge di Klub

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Jul 2021, 15:02 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menghadapi dilema terkait masa depan Jens Petter Hauge bersama klub pada bursa transfer musim panas ini.

MilanNews menyebutkan bahwa arti Hauge bagi Rossoneri telah menjadi lebih rumit lantaran saat ini sang pemain tertinggal di belakang Ante Rebic dan Rafael Leao dalam daftar pilihan pemain Stefano Pioli untuk posisi winger kiri dan bertahan sebagai pilihan ketiga klub Serie A tersebut mengingat usia dan potensinya tampaknya menjadi opsi yang mustahil.

Winger 21 tahun tersebut sepertinya tidak memiliki peluang bermain di posisi lain dan hal tersebut membuat Milan berada dalam dilema sehingga mereka kemungkinan akan memanfaatkan banyaknya alternatif di posisi tersebut untuk mendapatkan keuntungan modal yang cukup besar dari penjualannya.

Klub-klub Jerman diketahui menaruh minat terhadap pemain internasional Norwegia tersebut dengan banderol di angka 15 juta euro atau setara Rp240 miliar. Selain itu, ia juga bisa digunakan sebagai rekan imbangan yang bernilai dalam negosiasi lain, seperti saat Rossoneri berupaya merekrut Rodrigo De Pauli dari Udinese sebelum bergabung Atletico Madrid. Belakangan ini bahkan muncul isu bahwa manajemen ingin memanfaatkannya untuk mendatangkan Mikkel Damsgaard dari Sampdoria.

Bagaimanapun, Hauge memang memiliki potensi besar yang sangat disayangkan jika harus selalu duduk di bangku cadangan, dan Milan memiliki banyak area lain yang perlu dipoles sebelum Serie A musim depan bergulir.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-hadapi-dilema-soal-masa-depan-hauge-di-klub
4051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini