AC Milan Evaluasi Peluang Rekrut James Rodriguez Dengan Harga Diskon

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 01:41 WIB
James Rodriguez

James Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah melakukan evaluasi setelah mendapat peluang merekrut James Rodriguez dari Everton dengan harga diskon pada bursa transfer musim panas ini.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa Rossoneri tidak akan tergesa-gesa dalam mencari pengganti Hakan Calhanoglu setelah playmaker andalan mereka tersebut memilih bergabung Inter dengan status bebas transfer. Pasalnya, merekrut pemain yang bisa diandalkan untuk sistem Stefano Pioli merupakan sesuatu yang harus mereka lakukan dengan cermat. Manajemen raksasa Serie A tersebut pun ingin menganalisis situasi dengan sebaik mungkin.

Menurut pemberitaan terkini dari Tuttosport, agen Rodriguez, Jorge Mendes, telah menawarkan kliennya ke sejumlah klub, termasuk Milan. Ia bergabung The Toffees dengan status bebas transfer dari Real Madrid satu tahun lalu dan agen asal Portugal tersebut menyampaikan kepada tim-tim tujuannya bahwa mereka hanya perlu menyiapkan tawaran 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk merekrut pemain internasional Kolombia tersebut.

Paolo Maldini dan Ricky Massara pun tengah berhati-hati mengevaluasi peluang pasar tersebut mengingat gelandang 29 tahun tersebut merupakan pemain yang telah memenangkan banyak trofi bergengsi dan akan menjadi rekrutan besar Rossoneri untuk mengisi peran No. 10 baru klub.

Kendati demikian, Rodriguez bukan satu-satunya nama yang tengah dipelajari Milan. Pasalnya, selain bintang Everton tersebut, mereka juga melirik pemain lain seperti Hakim Ziyech dari Chelsea yang tampaknya menjadi target utama mereka.

Artikel Tag: rodriguez, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-evaluasi-peluang-rekrut-james-rodriguez-dengan-harga-diskon
1485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini