AC Milan Disarankan Rekrut Raspadori Sebagai Deputi Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 01:44 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan disarankan merekrut penyerang muda Sassuolo Giacomo Raspadori untuk menjadi pemain cadangan bagi Zlatan Ibrahimovic musim depan.

Rossoneri diketahui tengah mencari striker baru pada bursa transfer musim panas nanti mengingat musim lalu terlihat jelas bahwa Ibrahimovic tak bisa dimainkan pada setiap pertandingan dari awal hingga akhir. Terlebih lagi, musim depan kemungkinan akan menjadi musim terakhir legenda Swedia tersebut berkarier sebagai pemain sehingga pihak klub perlu solusi masa depan untuk mengatasi persoalan tersebut.

Sejumlah nama pun dikaitkan dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir seperti Olivier Giroud dan Gianluca Scamacca, tetapi ario Sconcerti yakin raksasa Serie A tersebut seharusnya memilih pemain lain. Saat berbicara kepada Il Corriere dello Sport, jurnalis ternama tersebut mengungkapkan pilihannya.

"[Olivier] Giroud tidak bisa menjadi alternatif Ibrahimovic. Scamacca bisa jadi karena fisik dan kualitasnya atau, lebih baik, pemain berbeda seperti Raspadori," ujar sang jurnalis.

Striker 21 tahun tersebut telah mencetak enam gol dan tiga umpan gol bersama Neroverdi musim lalu. Ia bahkan membukukan brace dalam pertandingan melawan Il Diavolo yang membawa timnya meraih kemenangan mengejutkan di San Siro.

Kendati demikian, belum banyak kabar yang mengaitkan Raspadori dengan Milan dan mengingat performa yang ia tunjukkan musim lalu, banderolnya kemungkinan akan tinggi dan Sassuolo juga bukan klub yang mudah diatasi dalam negosiasi.

Artikel Tag: Raspadori, ibrahimovic, Sassuolo, Milan

3440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini