AC Milan dan Sejumlah Klub Pantau Situasi Bek Torino Nicolas N'Koulou

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 11:10 WIB
Nicolas N'koulou

Nicolas N'koulou (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tengah memantau situasi bek tengah Torino, Nicolas N'Koulou yang akan habis kontraknya akhir musim nanti.

Meski masih ada delapan pertandingan tersisa musim ini, Rossoneri telah mulai menyusun rencana untuk bursa transfer musim panas nanti, dengan raksasa Serie A tersebut selalu memberi perhatian khusus pada pemain-pemain yang kontraknya bersama klub saat ini akan berakhir pada penghujung nanti.

Menurut kabar dari Il Corrier Granata, masa depan N'Koulou tampaknya akan menjauh dari Turin mengingat hingga saat ini tidak ada negosiasi nyata yang berlangsung terkait pembaharuan kerjasama yang akan berakhir pada penghujung musim nanti. Karena itulah, peluangnya pindah klub musim panas ini sangat tinggi dan semakin meningkat dari pekan ke pekan.

Situasi tersebut lantas membuat sejumlah klub waspada. Setidaknya ada tiga tim di Italia yang tertarik merekrut pemain internasional Kamerun dengan status bebas transfer, yakni Milan, Napoli, dan Bologna. Selain itu, Marcelo Bielsa dari Leeds dan dua klub yang tak disebutkan namanya dari Ligue 1 juga menaruh minat untuk membouyongnya.

Sementara itu, N'Koulou akhirnya kemali ke skuat setelah absen dan akan dilibatkan dalam perjuangan Torino menghindari degradasi dari Serie A musim ini. Sebisa mungkin, mereka ingin bertahan di divisi utama musim depan dan berharap sang pemain bisa membantu mereka.

Artikel Tag: Nkoulou, Torino, Milan

1000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini