AC Milan dan Roma Tertarik Boyong Orkun Kokcu dari Feyenoord

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 23:35 WIB
Orkun Kokcu

Orkun Kokcu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan AS Roma dikabarkan tertarik akan peluang merekrut gelandang Feyenoord Orkun Kokcu dengan harga terjangkau pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, demi meringankan situasi finansial mereka yang babak-belur, Feyenoord terpaksa melakukan evaluasi penjualan beberapa pemain bintang mereka dan Kokcu kemungkinan menjadi salah satunya. Belakangan ini, agennya telah mengikuti berbagai pertemuan transfer untuk mulai tes ombak dan permintaan harga 25 juta euro atau Rp400 miliar, yang dipatok tahun lalu saat Arsenal berada di posisi terdepan dalam perburuannya, telah menurun secara signifikan.

Pemain internasional Turki tersebut memegang peran kunci di bawah asuhan mantan pelatih Giovanni van Bronckhorst dan mantan bek Rossoneri Jaap Stam dan kini menjadi pivot tim yang sekarang dipimpin oleh Dick Advocaat. Menariknya, ia mampu bermain sebagai gelandang kreatif dalam tiga atau bahkan pivot ganda. Ia memiliki catatan impresif dengan membukukan 10 gol dan 12 umpan dalam 72 penampilannya di Eredivisie.

Kokcu merupakan pemain multitalenta yang masih bisa berkembang lebih jauh lagi mengingat ia baru berusia 21 tahun, dan ia tampaknya siap mengambil lompatan dalam kariernya dan menantang dirinya sendiri dalam lingkungan yang lebih rumit secara taktik seperti Serie A. Meski kontraknya bersama Feyenoord baru akan berakhir pada tahun 2025 mendatang, ada peluang konkrit untuk membajaknya dengan harga terjangkau dengan Milan dan Roma tertarik.

Artikel Tag: Kokcu, Feyenoord, Milan, Roma

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini