AC Milan dan Inter Tertarik Rekrut Edouard, Celtic Enggan Beri Kemudahan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 14:22 WIB
Odsonne Edouard

Odsonne Edouard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan sama-sama tertarik merekrut striker Odsonne Edouard, namun Celtic tampaknya tidak ingin memberi kemudahan kepada duo Serie A tersebut.

Menurut pemberitaan terkini dari Daily Record di Skotlandia, nama Edouard menjadi salah satu yang masih bertahan dalam daftar target Rossoneri. Akan tetapi, meski dengan ketertarikan dari raksasa Serie A tersebut dan tetangga mereka Nerazzurri, transfernya tampaknya tidak semudah yang dibayangkan.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa pemain berkebangsaan Prancis tersebut kemungkinan akan tetap di Skotlandia lantaran The Bhoys diketahui bertekad mempertahankan bintang mereka setidaknya selama satu musim lagi, dengan harapan bisa merebut kembali gelar juara liga dari rival abadi mereka Rangers.

Mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut telah mencetak 22 gol dalam 40 pertandingan bersama Celtic musim lalu dan fakta bahwa kontraknya akan berakhir pada penghujung musim depan dapat menguntungkan tim-tim peminatnya mengingat hingga saat ini belum ada tanda-tanda pembaharuan kontrak dan raksasa Skotlandia tersebut mungkin akan tergoda untuk mengambil keuntungan dari penjualannya.

Kendati demikian, The Bhoys tampaknya tetap tidak ingin melepas Edouard begitu saja. Meskipun dengan situasi kontraknya sebagaimana disebutkan sebelumnya, dengan cukup banyaknya tim yang menaruh minat terhadapnya, pihak klub dapat mengobarkan perang transfer sehingga bisa mendapatkan harga terbaik untuk bintang andalan mereka. Situasi tersebut tentu bukan yang diharapkan oleh Milan dan Inter.

Artikel Tag: Edouard, Milan, Inter, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-inter-tertarik-rekrut-edouard-celtic-enggan-beri-kemudahan
1570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini