AC Milan dan Inter Bakal Bersaing Gaet Striker Sassuolo Giacomo Raspadori

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 15:08 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan bakal bersaing untuk mendaratkan striker Sassuolo Giacomo Raspadori pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri menelan kekalahan kelima Serie A mereka di kandang pada tahun 2021 melawan Neroverdi jelang akhir musim kemarin, dan tampaknya menjadi yang paling memukul waktu itu. Pemain pengganti super dan produk Primavera, Raspadori, menjadi pahlawan bagi tim tamu, dengan menyebabkan kekacauan di lini belakang klub saat memasuki lapangan dan mencetak brace yang mengubah jalannya pertandingan hingga membawa timnya mengamankan kemenangan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, striker 21 tahun tersebut telah dikaitkan dengan Nerazzurri dalam beberapa pekan terakhir, tim yang ia dukung sejak kecil. Akan tetapi, pada saat yang bersamaan Milan juga mulai meliriknya mengingat Paolo Maldini dan kawan-kawan tengah mencari talenta muda untuk menyempurnakan lini serang mereka.

Maldini dan Ricky Massara memiliki niat untuk berinvestasi terhadap pemain muda dan starlet Italia tersebut memiliki segala kriteria yang diinginkan manajemen Rossoneri. Kendati demikian, belum ada negosiasi yang digelar antara kedua belah pihak saat ini.

Hingga saat ini belum ada informasi mengenai berapa besar mahar yang dipatok Sassuolo terhadap Raspadori, namun persaingan sengit mungkin akan terjadi antara Milan dan Inter jika kedua klub tersebut benar-benar serius menginginkan servis sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Raspadori, Sassuolo, Inter, Milan

1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini