AC Milan dan Barcelona Pantau Starlet Sevilla Bryan Gil

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 14:31 WIB
Bryan Gil

Bryan Gil (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Barcelona dikabarkan tengah memantau perkembangan bintang muda Sevilla yang kerap dibanding-bandingkan dengan Neymar, Bryan Gil.

Gil merupakan winger kiri yang sangat berbakat dan saat ini tampil apik dalam masa pinjamannya bersama Eibar dengan membukukan tiga gol dan dua umpan dalam 23 penampilannya di liga meski usianya masih sangat muda.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, pemain muda Spanyol tersebut kerap dibandingkan dengan Neymar di negara asalnya dan ketertarikan terhadapnya pun mulai bertambah. Yang membuatnya menjadi sangat menarik adalah fakta bahwa ia bisa bermain sebagai winger kanan dan bahkan sebagai gelandang serang.

Sevilla sendiri membuat situasi menjadi sulit lantaran winger 20 tahun tersebut memiliki klausul pelepasan 35 juta euro atau Rp560 miliar, nominal yang pada saat krisis seperti ini dan di usianya yang belum matang terbilang cukup besar, khususnya jika berkaitan dengan investasi masa depan. Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Rossoneri tengah memantau situasinya, pun demikian dengan Blaugrana.

Milan sendiri memang menaruh minat yang besar terhadap talenta-talenta muda berbakat sesuai dengan proyek Elliott Management yang ingin mengembalikan kejayaan klub melalui pengembangan pemain-pemain muda dengan potensi menjanjikan. Tak heran jika nama Gil juga masuk dalam daftar target raksasa Serie A tersebut. Akan tetapi, mereka tampaknya harus bersaing sengit dengan Barcelona jika serius ingin mendaratkan starlet Sevilla tersebut.

Artikel Tag: Gil, Sevilla, Milan, Barcelona

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini