AC Milan Bisa Datangkan Kaio Jorge Dengan Harga Terjangkau, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 19:09 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melirik striker muda Santos Kaio Jorge untuk memperkuat lini serang musim panas ini dengan transfernya diperkirakan bakal terjangkau.

Selain penyerang tengah berpengalaman untuk menjadi deputi Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri kemungkinan juga akan mendatangkan striker yang lebih muda pada bursa transfer musim panas ini. Mengingat Amine Adli tampaknya bakal bertahan di Prancis, raksasa Serie A tersebut dipaksa harus mencari target lain.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, salah satu pemain yang masuk dalam daftar target Milan adalah Jorge. Kontraknya bersama Santos akan berakhir Desember 2021 ini dan karena alasan tersebut transaksi transfernya kemungkinan akan terjangkau.

Striker 19 tahun tersebut telah mencetak enam gol dan membukukan dua umpan dalam 21 penampilan bersama klub Brazil tahun ini. Akan tetapi, Rossoneri sepertinya tidak akan sendirian dalam perburuan mengingat Napoli juga tengah memantau situasi tersebut dan dua rival Serie A tersebut mungkin akan saling bersaing untuk memperebutkan servisnya.

Berdasarkan rumor yang beredar dalam beberapa pekan terakhir, Milan diperkirakan akan merekrut striker muda dan yang lebih berpengalaman. Kini, hanya tinggal bagaimana klub menemukan profil yang tepat untuk mengisi peran tersebut, dengan Jorge tampaknya memenuhi kriteria untuk sosok pertama. Belakangan muncul isu bahwa Santos menginginkan tebusan sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk starlet Brazil tersebut.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bisa-datangkan-kaio-jorge-dengan-harga-terjangkau-ini-alasannya
3081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini