AC Milan Berharap Kompromi Untuk Transfer Alessandro Florenzi Dari Roma

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 14 Agu 2021, 07:58 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berharap bisa melakukan kompromi dengan AS Roma terkait transfer pemain bertahan Alessandro Florenzi musim panas ini.

Gianlucadimarzio mengklaim bahwa akan ada dialog baru yang digelar antara agen Florenzi Alessandro Lucci dan direktur Giallorossi Tiago Pinto dengan kedua belah pihak akan berupaya mencapai kesepakatan mengenai transfer sang pemain ke Rossoneri yang diharapkan dapat memuaskan semua pihak.

Milan ingin merampungkan transaksi dengan status pinjaman dan pilihan pembelian yang disisipkan dalam kesepakatan. Sementara itu, Roma menuntut kewajiban pembelian agar tak mengulang situasi serupa saat meminjamkan pemain internasional Italia tersebut ke Valencia dan Paris Saint-Germain yang justru menolak mengaktifkan klausul yang mereka miliki sehingga klub ibukota pun berada dalam posisi sulit.

Rossoneri dan Giallorossi diperkirakan akan mencari kompromi di tengah-tengah dengan formula pinjaman dan pilihan pembelian yang akan menjadi kewajiban berdasarkan pencapaian personal dan tim yang ditetapkan sebelumnya. Dengan skenario tersebut transfer bek kanan 30 tahun ini diharapkan bakal benar-benar terwujud.

Milan sendiri ingin merampungkan transfer Florenzi sesegera mungkin sehingga sang pemain bisa lebih cepat bergabung dengan skuat Stefano Pioli untuk menyesuaikan diri dengan sistem klub. Roma pun tampaknya menginginkan hal serupa sehingga besar kemungkinan kedua klub akan sama-sama mengintensifkan negosiasi dengan harapan bisa menutup transaksi sebelum Serie A musim 2021-22 nanti bergulir 23 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-berharap-kompromi-untuk-transfer-alessandro-florenzi-dari-roma
2393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini