AC Milan Berencana Pinjam Jakub Kiwior Pada Januari Nanti

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Nov 2023, 03:30 WIB
Jakub Kiwior

Jakub Kiwior

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Badai cedera membuat AC Milan bergerak mencari pemain baru untuk memperkuat lini belakang di bulan Januari, dengan target utama Jakub Kiwior dari Arsenal.

Rossoneri sangat aktif di bursa transfer musim panas, namun hanya menambahkan satu bek tengah ke dalam skuad Stefano Pioli di musim panas kemarin, yakni dengan mendatangkan Marco Pellegrino.

Pemain berusia 21 tahun tersebut baru saja menjalani debut dalam hasil imbang 2-2 melawan Napoli, namun dia langsung menepi akibat cedera pergelangan kaki.

Cadangan Milan lainnya di lini belakang adalah Pierre Kalulu, yang absen dalam lima pertandingan liga berturut-turut karena cedera otot. Pemain asal Prancis tersebut kini diperkirakan akan absen hingga awal Maret karena cedera tendon patella.

Halaman kedua dari Gazzetta dello Sport hari ini merinci bagaimana AC Milan telah mencari pemain bertahan yang cocok untuk didatangkan di bulan Januari dan telah mengarahkan pandangan mereka pada Jakub Kiwior dari Arsenal.

Pemain asal Polandia tersebut saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan menit bermain yang konsisten di London Utara musim ini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan The Gunners dari Spezia di bulan Januari lalu tahun lalu, dalam kesepakatan yang bernilai sekitar 25 juta Euro.

Dengan kontraknya yang masih sangat panjang dan harganya yang cukup mahal, kemungkinan besar rossoneri akan mendatangkannya sebagai pemain pinjaman, dan mungkin akan memasukan klausul pembelian permanen.

Artikel Tag: Jakub Kiwior, AC Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-berencana-pinjam-jakub-kiwior-pada-januari-nanti
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini