AC Milan Belum Buka Negosiasi Kontrak Baru Untuk Theo Hernandez

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 11:15 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan masih belum membuka pembicaraan kontrak dengan Theo Hernandez. Setidaknya ada empat klub yang bersiap mendatangkannya di musim panas.

Pemain Prancis berusia 26 tahun ini terus membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kiri terbaik di sepak bola Eropa musim ini, meski sering kali harus mengisi posisi bek tengah saat dibutuhkan.

Dia telah mencetak lima gol dan memberikan 10 assist dalam 3410 menit aksi dalam 38 pertandingan.

Kontrak Hernandez saat ini dengan Milan akan berakhir pada Juni 2026 dan pihak klub ingin membuat kesepakatan baru menjelang musim panas, terlebih setelah Milan menyadari meningkatnya minat terhadap sang pemain.

Yang mengkhawatirkan bagi penggemar, AC Milan juga terbuka terhadap tawaran jika ada proposal yang tepat untuk pemain Prancis tersebut. Ini juga akan berlaku bagi Mike Maignan, yang juga sedang dalam pembicaraan kontra bari.

Pakar pasar transfer Matteo Moretto memberikan kabar terkini tentang masa depan Theo Hernandez di Milan melalui Caught Offside.

Hingga saat ini, pembicaraan perpanjangan kontrak masih belum dibuka antara kedua pihak. Bayern Munich sangat tertarik pada pemain berusia 26 tahun itu sebagai calon pengganti target Real Madrid, Alfonso Davies.

Beberapa klub Liga Premier serta beberapa di Arab Saudi juga tertarik untuk mencapai kesepakatan. Milan menginginkan sekitar 70-80 juta Euro untuk Theo Hernandez dan untuk saat ini belum ada tawaran yang datang.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-belum-buka-negosiasi-kontrak-baru-untuk-theo-hernandez
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini