AC Milan Bakal Korbankan Hauge Untuk Turunkan Banderol De Paul

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 20:08 WIB
Jens Petter Hauge dan Rodrigo De Paul

Jens Petter Hauge dan Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menggunakan Jens Petter Hauge untuk menurunkan banderol selangit Rodrigo De Paul yang dipatok Udinese terhadap playmaker bintang mereka.

Rossoneri tengah berupaya memperkuat skuat mereka jelang bergulirnya musim depan saat raksasa Serie A tersebut akhirnya kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Meskipun sudah memiliki banyak pemain bagus, manajemen akan mendapatkan tambahan dana untuk mendatangkan beberapa wajah baru.

Menurut kabar dari Tuttosport, salah satu pemain dalam daftar target mereka adalah De Paul. Dengan torehan sembilan gol dan 10 umpan gol di Serie A musim ini, ia telah menjadi pemain kunci Udinese musim lalu. Akan tetapi, satu-satunya kendala Milan untuk mendaratkan servisnya adalah banderolnya yang mencapai 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Karena itulah, Rossoneri berencana memasukkan Hauge dalam transaksi sebagai penukar teknis. Winger muda asal Norwegia tersebut berhasil bersinar pada awal-awal kedatangannya di klub, namun ia justru tak banyak dimainkan jelang akhir musim ini, meskipun mampu mempersembahkan gol pada beberapa menit penampilan terakhirnya di lapangan.

Menurut pemberitaan tersebut, Hauge bakal menjadi penukar sempurna mengingat Udinese juga menaruh minat terhadapnya, yang cukup dipahami jika menilik performanya bersama Milan. Masih perlu dilihat apakah ia akan dikirim secara permanen ke Udine demi menggaet De Paul atau hanya sebatas pinjaman, dengan skenario kedua tampaknya lebih memungkinkan.

Artikel Tag: De Paul, Hauge, Udinese, Milan

1291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini