Juventus Mulai Susun Rencana untuk Datangkan Lazar Samardzic

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Apr 2024, 19:54 WIB
Lazar Samardzic.

Lazar Samardzic. (Foto: lessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Juventus, Cristiano Giuntoli, telah mulai menyusun strategi untuk mendapatkan bintang muda Udinese, Lazar Samardzic, di musim panas, meski harus bersaing dengan Brighton dan Borussia Dortmund.

Gelandang Serbia berusia 22 tahun ini telah menjadi salah satu dari beberapa titik terang bagi tim asal Friulian musim ini, mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam 30 pertandingan liga saat klubnya berjuang untuk menemukan ritme di Serie A.

Udinese saat ini berada di peringkat 18 klasemen dengan empat pertandingan tersisa, membuat degradasi terlihat sebagai risiko yang serius. Bagi Lazar Samardzic, hal ini dapat memberinya jalan keluar dari klub setelah sebelumnya dihubungkan dengan Napoli dan Inter Milan.

Seperti kabar yang dilansir dari Tuttosport, Udinese dikabarkan akan dipaksa untuk menurunkan banderol €25 juta untuk Samardzic jika mereka akhirnya terdegradasi ke Serie Bpada musim ini, yang menciptakan kesempatan menarik di bursa transfer untuk beberapaklub yang berminat untuk mendatangkannya.

Dengan Napoli, Borussia Dortmund dan Brighton yang semuanya tertarik, Juventus berharap untuk mendapatkan keuntungan dan telah mulai mengembangkan strategidengan mempertimbangkan tawaran pinjaman dengan klausul kewajiban untuk membelidi musim panas mendatang, termasuk menyertakanNicolussi Caviglia kedalam bagian darikesepakatan senilai sekitar €15-16 juta.Belum diketahui bagaimana sikap Udinese saat ini, pasalnya mereka masih berjuang untuk bisa bertahan di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Artikel Tag: Lazar Samardzic, Juventus, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-mulai-susun-rencana-untuk-datangkan-lazar-samardzic
1367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini