AC Milan Bakal Hadapi Roma dan Benfica Dalam Perburuan Orkun Kokcu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 12:31 WIB
Orkun Kokcu

Orkun Kokcu (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi AS Roma dan Benfica dalam perburuan talenta muda Feyenoord Orkun Kokcu pada bursa transfer musim panas ini.

Jurnalis asal Turki Ekrem Konur belum lama ini menyebutkan melalui akun Twitter miliknya bahwa agen Kokcu terus menggelar dialog dengan Rossoneri, dan saat Lazio dan Sampdoria juga menaruh ketertarikan, prioritas sang pemain tetap hijrah ke San Siro sebagaimana yang ia ungkapkan dalam wawancara eksklusif dengan Sempremilan.

Menurut kabar terkini dari Goal, adalah Benfica yang saat ini memimpin perburuan gelandang 20 tahun tersebut setelah mendapat persetujuan dari direktur mereka Rui Costa. Mengingat ia merupakan talenta muda paling menarik di Eropa, sang pemain juga menarik perhatian Milan dan rival Serie A mereka Giallorossi.

Pemain internasional Turki tersebut hanya bermain selama 10 menit di Piala Eropa 2020 kemarin dengan masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan terakhir tim nasional negaranya, namun ia berhasil mencatat 31 penampilan bersama klub Eredivisie musim lalu dengan mencetak empat gol dan menambah tiga umpan gol lain atas namanya.

Kontrak Kokcu bersama Feyenoord baru akan berakhir pada musim panas 2025 sehingga klub Rotterdam tersebut tampaknya bakal memasang harga tinggi agar bersedia melepas bintang mereka. Selain itu, Milan juga akan menghadapi persaingan sengit dari Roma dan Benfica dalam perburuan servis talenta muda berbakat tersebut musim panas ini.

Artikel Tag: Kokcu, Milan, Roma, Benfica, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-hadapi-roma-dan-benfica-dalam-perburuan-orkun-kokcu
2639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini