AC Milan Bakal Hadapi Madrid Dalam Perburuan Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 17:52 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi Real Madrid dalam perburuan bek kanan Manchester United Diogo Dalot pada jendela transfer musim panas ini.

Calciomercato menyebutkan bahwa Los Blancos memang telah mengarahkan radar mereka terhadap Dalot, meskipun Rossoneri sedang menggelar negosiasi dengan Red Devils terkait peluang kembalinya pemain yang kembali ke Old Trafford setelah menjalani masa pinjaman di San Siro.

Baik Paolo Maldini dan Stefano Pioli ingin menyambutnya kembali ke skuat dari Manchester United dalam status pinjaman, namun kini Los Blancos turut meramaikan perburuan bek 22 tahun tersebut setelah tampil cukup baik di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Portugal.

Carlo Ancelotti diketahui tengah mencari bek kanan baru dan bukan hal mengejutkan jika mantan starlet FC Porto tersebut menjadi nama yang ia ajukan mengingat mantan bos Rossoneri tersebut juga pernah meminta sang pemain saat masih menukangi Everton sekitar 12 bulan lalu. Pada saat itu tak ada negosiasi yang digelar antara kedua klub saat raksasa Serie A mengajukan tawaran pertama mereka berupa transfer pinjaman dengan pilihan pembelian.

Sementara itu, Red Devils diketahui menginginkan tebusan 15 juta euro atau setara Rp240 miliar agar bersedia melepas Dalot pada bursa transfer musim panas ini, dan tampaknya mereka ingin menjual bintang muda Portugal tersebut secara permanen yang mungkin membuat Real Madrid bakal lebih unggul dari Milan dalam perburuan.

Artikel Tag: Dalot, United, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-hadapi-madrid-dalam-perburuan-diogo-dalot
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini