Abaikan Milan, Paulo Fonseca Diklaim Siap Perpanjang Kontrak di Lille

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 05:15 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Abaikan minat serius dari AC Milan, laporan terbaru dari media Prancis menyebut jika Paulo Fonseca siap memperpanjang kontrak bersama LOSC Lille.

LOSC Lille tampil cukup baik di musim ini, dimana mereka saat ini masih punya kesempatan untuk lolos langsung ke Liga Champion dengan mengincar finis di peringkat tiga kasemen akhir Ligue 1 Prancis.

Menurut laporan dari media Prancis, Le Parisien, seperti yang dikutip oleh Francesco Nasato, pembaruan kontrak dengan Lille tidak dapat dikecualikan, dimana sang pelatih dianggap sebagai bagian penting dari kebangkitan tim di musim ini.

Kontrak pelatih berusia 51 tahun ini akan berakhir pada bulan Juni dan dia telah menjelaskan sebelumnya bahwa dia belum memutuskan masa depannya, dan akan mengevaluasi semua opsi yang memungkinkan.

AC Milan sendiri terus mengamati situasi kontrak sang pelatih, dimana pihak klub sangat yakin jika Paulo Fonseca merupakan kandidat utama pelatih tim rossoneri, dan tidak akan menolak untuk pindah ke San Siro di musim depan.

Sementara itu, pihak rossoneri sendiri diperkirakan akan mengumumkan kepergian Stefano Pioli dalam beberapa hari ke depan, atau lebih tepatnya sebelum pertandingan terakhir Serie A musim ini melawan Salernitana.

Pengumuman ini akan membuat para penggemar Rossoneri dapat memberikan perpisahan yang layak bagi Pioli di pertandingan terakhir musim ini. Setelah kekalahan atas Torino, kemenangan jadi hal yang sangat berharga di laga ini.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, losc lille, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/abaikan-milan-paulo-fonseca-diklaim-siap-perpanjang-kontrak-di-lille
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini