5 Pemain Yang Diprediksi Mampu Gantikan Lionel Messi Di Barcelona

Penulis: Senandung
Minggu 16 Des 2018, 13:00 WIB
5 Pemain Yang Diprediksi Mampu Gantikan Lionel Messi Di Barcelona

Paulo Dybala

Lionel Messi telah menjadi legenda hidup Barcelona dan tidak ada seorang pun yang ingin melihatnya gantung sepatu. Mega bintang asal Argentina tersebut memang masiih dapat bermain selama beberapa musim lagi, akan tetapi momen tersebut cepat atau lambat harus terjadi karena faktor usia yang tidak bisa dihindari.

Kepergian Messi tentunya akan berdampak besar pada performa Barca, karena itu mereka membutuhkan sosok hebat yang dapat menggantikan Messi. Berikut ini 5 pemain yang diprediksi mampu melakukannya.

1. Ousmane Dembele, Barcelona

Walaupun sering menjadi sorotan karena sikapnya, namun Dembele terbukti mampu memberikan performa yang mengesankan di lapangan hijau. Kombinasi antara kecepatan, keseimbangan dan kemampuan yang sama pada dua kakinya membuatnya menjadi pemain yang dapat diandalkan Barca di masa depan.

2. Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Mbappe merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran utama berbagai klub besar saat ini. Gaya bermainnya secara keseluruhan memang tidak sama dengan Messi akan tetapi jika terus diasah maka ia berpotensi besar menjadi striker terbaik di dunia.

3. Neymar, Paris Saint-Germain

Kemampuan pemain yang satu ini memang tidak usah dipertanyakan lagi. Akan tetapi keputusannya yang kontroversial setelah hengkang dari Barca membuat banyak orang memandangnya sebelah mata. Dan bukan rahasia lagi jika klub tersebut termasuk Messi sendiri, ingin Neymar kembali.

4. Eden Hazard, Chelsea

Hazard telah dikaitkan dengan Los Blancos, namun ia juga menjadi pilihan yang bagus untuk Barcelona. Kemampuan untuk bermain di berbagai posisi berbeda dengan kepercayaan diri yang seakan tidak pernah padam, membuatnya menjadi pemain yang sangat berharga jika ia bersedia bermain di Camp Nou.

5. Paulo Dybala, Juventus

Pemain yang baru menginjak usia 24 tahun ini memiliki masa depan yang bagus, apalagi tim asal Catalan terebut telah merasakan sendiri kehebatan Dybala ketika mereka tersingkir dari Liga Champions karena gol Dybala bagi Juve dua musim yang lalu.

Artikel Tag: Barcelona, Lionel Messi, La Liga

3597